Senin, 07 Oktober 2013

KARAKTER ANIME TERGANTENG



1. Usui Takumi ( Kaichou wa maid sama)


Usui Takumi ini orangnya ganteng, cool, rada-rada polos, dan sangat perhatian pada orang yang disayanginya. Ia sangat melindungi orang yang disayanginya. Orang yang dia sayangi? Ayuzawa Misaki, ketua OSIS SMA Seika yang pekerja keras sekaligus tokoh utama dalam anime Kaichou wa maid sama. Usui Takumi sangat berbakat dalam berbagai bidang, seperti memasak dan main biola.

2. Tomoe (Kamisama Kiss)


Tomoe adalah seorang hantu rubah pelayan dewa. Tomoe memiliki kulit dan rambut yang putih, telinga rubah, dan mata ungu. Tomoe orangnya rada galak, apalagi sama manusia. Tapi ia adalah orang yang sangat penyayang, namun dengan caranya sendiri. 

3. Minato Namikaze (Naruto)





Minato Namikaze adalah ayah dari Naruto. Minato merupakan Hokage (pemimpin)  ke 4 desa Konoha. Menurut saya........Minato hampir sempurna dari segala segi. Ganteng, berwibawa, setia, pemimipin sejati, dan penuh kasih sayang. Ia dan istrinya, Kushina Uzumaki (ibu Naruto) terbunuh untuk menyelamatkan Naruto dan melindungi desa Konoha. Namun mereka mati bahagia, dengan senyuman *hiks :''''') 

4. Sasuke Uchiha (Naruto)



Nah, yang satu ini, gak usah ditanya lagi....udah pasti masuk kategori karakter anime terganteng. Walaupun sempat berada di sisi "gelap", sekarang Sasuke sudah kembali ke sisi "terang", yakni kembali ke desa Konoha dan berperang mempertahankan desa dan melindungi Naruto, sohibnya. Menurut saya, Sasuke merupakan salah satu karakter anime Naruto yang menurut hampir seluruh orang didunia adalah yang tertampan di Naruto. 

Sekian, terima kasih sudah melihat-lihat post ini. Deskripsinya emang jelek banget, toh saya memang gak terlalu suka mendeskripsikan kecantikan fisik -___- hehe...


 

1 komentar:

  1. menurut ku zero kiryu lebih keren dari tomoe, tapi tdk apa.

    BalasHapus